ilustrasi

batampos.co.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecamatan Kundur Utara yang akan diselenggarakan 13 November mendatang.

Rahimatullah dan Ngadino akan bersaing.

Kedua calon akan memperebutkan jabatan kepala desa yang sudah kosong dalam beberapa bulan lalu. Satu dari dua calon Kepala Desa Ngadino merupakan calon petahana, sedangkan Rahimatullah penantang.

Panitia Pilkades Desa Teluk Radang Ipong mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan menjelang hari H. Termasuk melakukan berbagai tahapan menuju pemilihan kepala desa.

Diharapkan pilkades berjalan sukses.

“Iya semua tahapan sudah kita lakasanakan, baik dari penjaringan calon hingga penetapan nomor calon. Pemilihan Kades diikuti dua calon, Ngadino nomor urut 1 dan Rahimatullah nomor urut 2. Kita harapkan perana aktif masyarakat untuk menyukseskan Pilkades mendatang,” harap Ipong, Kamis (1/11/2018).

Ditambahkan lebih dari 200 pemilih di Desa Teluk Radang yang akan menentukan pilihannya pada 13 November mendatang. Semua persiapan sudah dilakukan, harapanya selama pelaksanaan Pilkades berlangsung aman, lancar dan sukses. (ims)