batampos.co.id  – Kepala Staff Komando Distrik Militer (Kasdim 0317/TBK) Mayor Inf.Imam Subekti mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk mewujudkan pemilu damai.

Melalui Kegiatan Jumat Berkah Berbagi Amanah di Aula Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Imam mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh kepada isu-isu negatif atau informasi yang berpotensi memecah belah.

“Kita selaku masyarakat Karimun harus mewujudkan pemilu bersih dan damai, jangan mau terprovokasi oleh isu-isu negatif,” kata Kasdim dalam sambutannya megawali acara Jumat Berkah Berbagi Amanah di Aula Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing, Jumat (26/10).

Maraknya informasi negatif yang berseliwiran di media daring dan jejaring sosial membuat potensi negatif sendiri di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh sebab itu, kita semua harus lebih berhati-hati dalam menerima informasi dan kita harus menjaga kondusif Karimun, jangan sampai terganggu oleh hal-hal yang seperti itu,” katanya.

Bersamaan dengan itu menurutnya dinamika pemilu saat ini juga harus disikapi secara dewasa, baik penggunaan alatnya maupun dalam menelaah informasi yang ada.

“Terutama berkaitan dengan saat sekarang ini, kita harus lebih ekstra berhati-hati,” katanya. (enl)