ilustrasi

batampos.co.id – Warga masyarakat Tanjungsari Kelurahan Gadingsari, meminta Pemerintah Kabupaten Karimun maupun Provinsi Kepri memprioritaskan perbaikan jalan sepanjang 200 meter yang menghubungkan Kelurahan Tanjungsari-Desa Lubuk, Kecamatan Kundur.

Kondisi jalan yang sebelumnya sudah dilakukan pengerasan, hingga kini belum diaspal. Hal ini menyebakan kondisi jalan jika hujan becek dan membahayakan pegendara yang lewat.

Ramli, 52, seorang warga setempat menyebutkan, kondisi jalan penghubung antardesa Lubuk-Tanjungsari sering dikeluhkan. Sebelumnya jalan sudah ada perbaikan, tepatnya empat tahun yang lalu. Sayangnya saat itu masih menyisakan sekitar 200 meter belum diaspal hingga saat ini.

“Tolongla­h Pak Bupati, jalan kami di Tanjungsari diperbaiki. Warga kesulitan saat hendak pergi ke kebun ataupun tempat bekerja. Kondisi jalan menjadi akses utama bagi kedua Desa Lubuk, dan Kelurahan Gadingsari,” keluh Ramli, Senin (22/10) kemarin.

Kondisi yang sama juga dialami warga Batu Putih arah kantor Gadingsari. Warga berharap agar pemerintah segera memprioritaskan perbaikan jalan tersebut. (ims)